Penulis Topik: Mending Beli Referal Apa Upgrade Premium?  (Dibaca 666 kali)

dokteromet

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Karma: +0/-0
    • Lihat Profil
Mending Beli Referal Apa Upgrade Premium?
« pada: Maret 17, 2016, 01:23:13 PM »
Misi mastah2 sekalian... kalo misalnya saya mau modal duit 100k mending buat beli referal aja apa buat upgrade premium 1 bulan? mana yang lebih cepat menghasilkan dalam waktu 1 bulan? Thanks.

Administrator

  • Hero Member
  • *
  • Tulisan: 5379
  • Karma: +1/-1
    • Lihat Profil
Re:Mending Beli Referal Apa Upgrade Premium?
« Jawab #1 pada: Maret 17, 2016, 06:53:14 PM »
Misi mastah2 sekalian... kalo misalnya saya mau modal duit 100k mending buat beli referal aja apa buat upgrade premium 1 bulan? mana yang lebih cepat menghasilkan dalam waktu 1 bulan? Thanks.

Jika upgrade menjadi premium, diperhatikan juga jumlah iklan, jika jumlah iklan yg tersedia sangat minim maka disarankan untuk tidak mengupgrade keanggotaan.

Lebih efektifnya utk jangka panjang adalah bermain refferal, bisa dengan refferal langsung atau beli refferal, utk sewa refferal jika jumlahnya tidak banyak sekalian kurang efektif. Pada dasarnya klo bermain human refferal itu untuk jangka panjang dan jumlahnya harus sangat banyak dan refferalnya harus aktif.

Klo ingin cepat dalam 1 bulan , maka disarankan bermain refferal bot, karena refferal bot dalam 1 bulan PASTI menghasilkan Rp.100,-  s/d Rp.700,- (random) untuk setiap refferal bot. Jadi klo mau cepat dan pasti2 aja, maen refferal bot.

Semoga membantu.

sima7art

  • Jr. Member
  • *
  • Tulisan: 53
  • Karma: +0/-0
    • Lihat Profil
Re:Mending Beli Referal Apa Upgrade Premium?
« Jawab #2 pada: April 13, 2016, 11:18:10 AM »
Misi mastah2 sekalian... kalo misalnya saya mau modal duit 100k mending buat beli referal aja apa buat upgrade premium 1 bulan? mana yang lebih cepat menghasilkan dalam waktu 1 bulan? Thanks.

Jika upgrade menjadi premium, diperhatikan juga jumlah iklan, jika jumlah iklan yg tersedia sangat minim maka disarankan untuk tidak mengupgrade keanggotaan.

Lebih efektifnya utk jangka panjang adalah bermain refferal, bisa dengan refferal langsung atau beli refferal, utk sewa refferal jika jumlahnya tidak banyak sekalian kurang efektif. Pada dasarnya klo bermain human refferal itu untuk jangka panjang dan jumlahnya harus sangat banyak dan refferalnya harus aktif.

Klo ingin cepat dalam 1 bulan , maka disarankan bermain refferal bot, karena refferal bot dalam 1 bulan PASTI menghasilkan Rp.100,-  s/d Rp.700,- (random) untuk setiap refferal bot. Jadi klo mau cepat dan pasti2 aja, maen refferal bot.

Semoga membantu.

min, saya mao sewa referral bot lagi tapi kolomny selalu kosong, apa referral bot ny udah gak ada lagi ya?

Administrator

  • Hero Member
  • *
  • Tulisan: 5379
  • Karma: +1/-1
    • Lihat Profil
Re:Mending Beli Referal Apa Upgrade Premium?
« Jawab #3 pada: April 18, 2016, 10:38:51 PM »

min, saya mao sewa referral bot lagi tapi kolomny selalu kosong, apa referral bot ny udah gak ada lagi ya?

Setiap hari refferal bot otomatis muncul 5 bot random, dan memang refferal bot adalah refferal yang sangat diminati, jadi siapa cepat dia dapat. Jika beruntung anda bisa mendapatkan semuanya saat bot tersebut muncul. Kedepannya akan kami buat 10 bot setiap hari.

sima7art

  • Jr. Member
  • *
  • Tulisan: 53
  • Karma: +0/-0
    • Lihat Profil
Re:Mending Beli Referal Apa Upgrade Premium?
« Jawab #4 pada: April 21, 2016, 01:27:52 PM »

min, saya mao sewa referral bot lagi tapi kolomny selalu kosong, apa referral bot ny udah gak ada lagi ya?

Setiap hari refferal bot otomatis muncul 5 bot random, dan memang refferal bot adalah refferal yang sangat diminati, jadi siapa cepat dia dapat. Jika beruntung anda bisa mendapatkan semuanya saat bot tersebut muncul. Kedepannya akan kami buat 10 bot setiap hari.

oh gt..makasih infonya min..ditunggu rencana buat 10 bot per hari nya  ;)

tedy

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 22
  • Karma: +0/-0
    • Lihat Profil
Re:Mending Beli Referal Apa Upgrade Premium?
« Jawab #5 pada: Maret 05, 2017, 03:12:07 PM »
Setiap hari saya tunggu robotnya gk muncul2...

kamto

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 22
  • Karma: +0/-0
  • Hai semua, apa kabar ?
    • Lihat Profil
    • Blog kamto Romandhoni
Re:Mending Beli Referal Apa Upgrade Premium?
« Jawab #6 pada: Maret 07, 2017, 01:36:54 PM »
Setiap hari saya tunggu robotnya gk muncul2...
Sama berarti
Ingin jualan pulsa, token pln, voucher paket sms telpon internet dan game, ppob (bayar pln pdam cicilan kredit/ leasing bpjs langganan telpon internet TV berbayar dll). Murah, mudah, cs ramah,  transaksi via sms web dan aplikasi, deposit mulai 10 rb, ada cashback.
Info WA 085227537242

Forum Kliksaja

Re:Mending Beli Referal Apa Upgrade Premium?
« Jawab #6 pada: Maret 07, 2017, 01:36:54 PM »